26 July 2013

Sweet Seventeen-nya akuhh :3

Haiiii! Ketemu lagi nih bersama saya di Dorce show show show! *kemudian operasi kelamin*
Malem ini aku pengen bagi-bagi cerita tentang sweet seventeen nya akuh yang paling sweet dari semua yang sweet dan lebih sweet #KarepmuNdeweLahNduk
Soalnyaaaa, setelah tadi liat-liat postingan jadul ternyata aku sudah memposting tentang 31 Agustus ku 2 tahun berturut turut lohhh. Hahaha berarti dari pertama kali punya blog aku selalu nulis tentang ulang taun! Cuma yang ke-17 ini kelupaan gitu deh kayaknya :" maaf yaa semuanya :-(
Mau dimulai dari mana nih? Hmm.... Dari bangun tidur mah kelamaan da aku teh belum stretching pas baru bangun tidur tea.. terus nguapnya.. terus merem-merem lucunya. Aaaaaa kelamaan :-(. Mulainya dari aku memasak nasi aja deh ya? Oke.
Jadi 31 Agustus 2012 yang lalu aku ulang tahun ke-17, Aku ngajak temen-temen deket sih buat makan-makan di hari ituuu, cuma Devani gak bisa dateng katanya bikozz mau ke Jakarta ke sodaranya atau apapunlah omong kosong yang dia berikan. Aku percaya-percaya aja sih ya da yaudah gitu sih kalo mau pergi juga ya terus kenapa... masalah buat gue? *ditendang
Gaada perasaan apa-apa sih siang itu ~ ya biasa weh menjalani hidup sebagai upik abu.. nyapu lah cuci piring masak nasi lalala *pembantu abis guee* nah passss banget lagi masak nasi.... ternyata devani septian lintang dateng buuung kerumah gue. Waktu masak nasi itu aku gatau ga denger derap kaki mereka yang jalan di tangga jadi ya kalem weh sambil nyanyi nyanyi gitu dengan lucuknya gue mencuci beras. Pas mau naro di rice cooker nya, adik2 aku, kaka sama bayi senyam senyum gitu duaan kompak cem upin ipin. Ga curiga sih... And then pas masuk ke kamar SURPRIIIIIISEEE! Ada mereka dong akkkkk sambil bawa kado dan kalian harus tau ya... selain mulut yang teriak dan mata yang belotot semua anggota badan juga ikut kaget saking surprise badainya aaaah makasih banget ya kalian cemua :* tiada kesan tanpa kehadiranmu dah pokonye! ;) *kechup*
Itu yang kesatu. Yang kedua.......
Ga kejutan sih ini mah... Anak-anak dateng kerumah sekitar jam satuan *seneng* hahaha! biasa aja ngobrol-ngobrol. Terus nahini yang bikin surprise dari mereka sih kadonya sebenernya. Emang ya temen apalagi sahabat itu setianya ngelebihin anjing Hachiko. Waktu itu aku pernah ke suatu mall, minta barang... AND THEY MAKE IT REAL! HAHAHAHA I LOVE Y'ALL {}
Itu tanggal 31 nya sih. Terus yang bikin surprise banget adalah... ulang taun gue dirayain 3 hari berturut-turut atuhlah ~(--')/. Tapi ywd c gakpapa deh... totos totos duitkuhh, demikaliancemua!
Pas di hari ke 3 ada Luthfan diajak Luzia hehehe
Udah deeeh! Itu sweet seventeen ku, mana sweet seventeenmu? :p

No comments: