16 January 2011

14 till 15 january f2wl'11 AWESOME

oke oke f2wl'11 yang judulnya "Twice Upon A Time" itu sebenernya pas tanggal 15nya tapi, panitia sebenernya semua anak 2 panitia sibuknya dari tanggal 14 (hari jum'at)ngedekor stan lah inilah itulah nah, ceritanya pas hari jumat kelas aku ga ada guru dari awal sampe akhir (y), ada sih bu sri matematika cuma pas beliau masuk keluar lagi soalnya anak2 banyak yg dikantin dan ngasih kita waktu buat ngedekor, jam 10an/setengah 11an anak2 udah pada pulang da nanaonan atuh ya di sekolah juga gadag, dyar, endy, kamia, anggie ke rumah aku aja yah main komputer makan dll.
Jam 3an nganterin anggie ke temennya yang mau beli tiket ke depan sekolah, sebenernya sih cuma mau ngambil uang aja di temennya anggie, ternyata eh ternyata jadinya nukerin tiket yang panjangnya kayak ngantri sembako, karena lamanya aujubilah aku dyar sama kamia ke rumah aku lagi aja yah da mau ngapain, ohiya endy mah udah pulang dari sebelum kita ke sekolah soalnya dia ada gladi resik padus di sabuga.
Oke lanjut, setelah nyampe rumah aku ga ada kerjaan lagi cuma solat, main komputer denger lagu. Nah disini nih kesialan dimulai, jam 5an anak X-J disuruh pada ke sabuga semuanya buat ngedekor kenapa ga dari tadi siang hh, ya udah terus kan aku kamia dyar laper, ngedelight dulu deh di PH, bari jeung ga abis pizzanya hahaha, sisanya dibungkus aja dibawa ke sabuga, sebenernya dari tadi anggie udah ngajak bareng ke sabuganya tapi kita nynyahoanan mau sendiri da laper atuh gimana :(
Yasud terusnya kita udah kenyang nih ceritanya, bayar terus jalan aja ke masjid cipaganti naik angkot caheum ciroyom, teruuuuss aja yah kita teh naik, turun weh di perempatan yang ada tulisan jalan taman sari. Nelpon razi aja yah kamia teh, dia teh ngejelasin panjang lebar tapi ga ngerti kita teh da buta jalan, katanya teh tempatnya di yang ada pudunan edan pisan (re:curam tanjakannya). Terus aku inget pas tadi di angkot ngesms farras, kata dia di depan gerbang utama itb. Akhirnya kita naik lagi angkot caheum ciroyom, teruuuuuus ajah, nah pas ngelewat pudunan yg mirip apa yg dibilang razi kamia udah bilang kiriii, tapi emangnya malah bilang "ini mah sabuga neng bukan itb", ya kita teh iya2 aja yah da ga konsen padahal kan awalnya emang mau ke sabuga, tapi begonya aku teh awalnya nanya "mang lewat gerbang depan itb?" zzzz jadi ini semua salah farras.
Ya udah aja kita diturunin di deket itb yg banyak tukang fotokopian astaghfirullah zz. Itu mah maghrib2 masuk kampus batur, terus teh ngelewat jalan setapak yg rada lebar kanan kiri pohon, abis itu aku dyar kamia teh jalan bertiga rangkulan tangan ai aku sama kamia dzikir si dyar kalahka nyanyi lady gaga-bad romance coba -__-. Yaudah terus kita liat gedung yg terang2 gimana gitu kata kita teh "alhamdulillah" da sugan teh bazaarnya disitu eh ternyata reunian angkatan 67 coba bari jeung nini nini aki aki hungkul didinya teh zzzz.
Nanya aja ke satpam "pak ada yg dekor2 buat bazaar besok gitu ga pak?" "ngga neng, dimana emang acaranya?" "di sabuga pak" "oh ini mah itb neng sanuga mah naek angkot lagi yg nomer 06 cuma seribu rupiah" kita semua ngenes sebel kesel nyesek aja yah hh, terus bilang makasih sama satpamnya dan buru2 pergi. Nah di sebrang kamia nelpon razi lagi aja, minta jemput 3 motor, tapi akhirnya mah turun di bonbin dan dijemput disana udah aja penderitaan berakhir sesaat.
nah nyampe2 di stan orang2 kayaknya udah pada nunggu aku gitu yah keliatannya seneeeeng banget hahahahabaikan. Ke gramed merdeka deh beli alat2 buat ngedekor, abis ke gramed ke tempat fotokopian yg deket itb lagi. Udah ajah balik ke stan, kan aku drtd dijemput di bonbin terus ke gramed dibonceng adi yah (makasih adi), eh kan aku duduknya nyamping terus pas mau turun geleprangprangprakpyar *lebay* hape aku yang ditaro di rok jatoh sampe batre sama tutupnya amburadul untung ketemu huf. Sial deh pokoknya.
Abis itu ngedekor dekor dan dekor pulang2 jam 11 malem dianterin adi (makasih lagi adi!)

Tanggal 15 ITU AWESOME BANGET GA BISA DIUNGKAPIN DENGAN KATA-KATA, yang paling asik sih jagain stan lah jagain duit berjuta-juta, terus pengen masuk ke dalem tapi ga boleh, dan akhirnya masuk dibantuin pak wayan, terima kasih pak!
Ngeliat tompi, netral yang acakadut banget banyak orang wuuuu, terus pas gigi juga aku cuma 1 meteran dari panggung bisa liat kang armand sama siapa ya bassisnya lucu hahahahaha.
Oh iya terus ada cerita nih pas di tempat latihan angklung, jadi kan ada 3 anak logistik yang lewat, nah kita (aku sama hana) minta tolong aja yah ngangkatin angklung. Karena angklungnya banyaaaak banget hana bilang "bawain aja yu masalahnya sebanyak ini mau sampe kapan bolak balik terus" awalnya sih aku mah males ya ngapain juga gitu bolak balik kesana, tapi dengan segala keterpaksaan masuk aja, eeeh ada 2 orang anak logistik nyamperin (bukan termasuk 3 orang yg tadi), dan you know what? orang yang paling belakang lucuuu banget hahaha naksir deh, alisnya tebel ga kurus ga sedeng tapi juga ga gendut badannya wuu itu mah aku sama hana berpuluh kali bolak balik *lebay* hahaha itulah crushed at the first sight hahaha.
Tapi aku ga tau namanya siapa :(, eh pas mau masuk ke dalem ketemu lagi sama si alis tebel itu. Haha rame deh pokoknya.
Tapi aku gatau namanya siapa, hmm yaudahlahya.

Okay that's my 14-15 january very very interesting and unforgetttable, see you at f2wl'12 bye ☺-☺

No comments: