22 October 2010

31 Agustus

hey blog ku tercinta :x aku mau cerita tentang tanggal 31 agustus kemarin (hmm sebenernya bukan kemarin sih udah lama) tapi yaudahlahya gpp walaupun udah lama juga menurut aku tetap mengasyikkan wkwk
yaaa asal kalian tau aja sih tanggal 31 Agustus itu adalah ulang taun akuu.
dan kalo menurut aku sih taun ini tuh ulang taun ke2 yang paling berkesan setelah ultah 11 taun lalu pas umur gue 4 taun, pas umur gue 4 taun tuh yang namanya dapet kado banyaaaaaaaaaak banget, sampe 2 keresek gede gitu.Macem² gitu deh hadiahnyaa.Asyik lah
Hmm terus sekarang gue mau ngebahas 31 Agustus di tahun 2010 oke deh ayo mulai.
Kebeneran 31 agustus tahun 2010 itu pas bulan puasa, yaah jadi rada gak semangat gitu lah ngehadepinnya juga, tepatnya sih hari kamis...
Mana pas hari itu teh gue lagi galau pisan gara² ga punya nomernya si ......
nah gini awalnya kan jam 4an gitu bangun saur, gue juga lupa pas bangun tuh kalo hari itu ulang taun huahahahaha.Ingetnya pas mama bilang "teteh selamat ulang taun ya semoga blablabla casciscus" gue:*bingung sambil ngumpulin nyawa terus ngomong "oh aku ulangtaun ya ma?"*
*gubrak* sekeluarga langsung pindahan ga mau deket² gue lagi ~lebay
mama dengan sabarnya bilang "iya" gue:"iya makasih ya ma"
okedeh akhirnya kita pun saur seperti biasa
abis saur ngecek HP eh subhanallah rasulullah ya sms tuh banyak banget nget nget, sms pertama yg ngucapin selamat ultah itu hana jam 00.02 edaaan can you imagine! makasih hana you're best :--*
terus yg kedua restya dan lain lain lah lupa lagi pokoknya banyak weh
hmm wall di FB juga banyak sih, tapi ga bisa kebales satu satu sorry yaaa
nah pas di LIA ada zahra, tapi pas gue dateng dia ga ngucapin selamat ultah gitu sebel lah, akhirnya gue tanya "zah lupa ya hari ini ada apa?" zahra"hmm apa ya?*bengeut lupa boboongan tea*, oh iya selamat ultah nid sambil mukul² kecil pipi gue"..ternyata pas pulang jrengjreng zahra ngasih kadoooo celengan gitu lah gambar beruang lucuuu haha udah ajah ya
terus pas pulangnya kan naik angkot gue teh gundah gulana tea da ga punya nomer si ..... terus modem teh belum dibayar, jadi kan ga bisa liat yah si .... ngasih wall atau ngga
tiba² HP gue bunyi *tinuninut tinuninut* suara diujung sana ngomong "halo, jangan ganggu² saya lah saya tuh lagi ngerjain skripsi blablabla" di reject aja yah sama gue teh
sampe beberapa kali dia nelpon eeh di reject terus sama gue
sampe akhirnya dia ngesms "nidia ini nomer ***** (si ..... ini teh) maaf ya tadi ngejailin kamu, oh iya maaf ya lupa ngucapin, happy birthday :)"
edaaaaan itu mah disitu gue langsung melayang tinggi, akhirnya gue punya nomer si ..... hahaha lebe juga sih tapi emang bener lah seneng pisan
okedeh akhirnya itu adalah moment paling membahagiakan
eeh pas pulangnya ternyata modem udah dibayar doooong wkwk
pas besoknya tanggal 1 september abis keputrian, tiba² ketemu Hana di deket mesjid, dia bilang gini "nid ambilin buku kecil aku dong di tas" yaudah weh gue ambilin, abis itu nemu kado gitu, gue"eh nemu kado nih na, buat siapa?*masih ga konek tea*"
hana "zzz masa ga nyadar, buat kamu nid ambil" gue"oh makasih Hana blablabla (lupa ngomongnya apa tp yg pasti mah riweuh)"
pas dibuka eeh ternyata seonggok mario bros hahahaha makasih ya hana kadonyaaa bagus bangeeet lucu
hmm terus beberapa hari kemudian sarah sama restya nipu gue dooong, kan aawalnya janjian sama sarah di 12 jam 11 tapi ternyata itu tuh akal²an mereka doang, pas jam 10 mereka udah ada di depan rumah gue.
Terus pas rada siangan arni nyusul gitu deh..
eh pas jam 1an ternyata mereka ke rumah gue mau ngasih kado, kadonya tuh jam purezento gitu deh lucuuuu, warna pink...

pokoknya 31 Agustus taun ini tuh unpredictable pisan lah seneng pisaaaaaaan makasih ya teman² udah bikin taun ini spesial sekali :-*

No comments: