04 May 2012

IPA 6 2013-SPINX! "Part 2"

Nah! Hallo sekarang dilanjutin yaaaa, cape cyin ternyata baru nulis 20 orang juga. Mau langsung aja atau gimana nih? Atau mau nonton bioskop dulu? Mau salto dulu? Atau mau minum orson? Huff gj ya, oke deh. Langsung aja.
  •  Luzia Lulian Anggari : Si manusia satu ini temen sebangku aku, ya emang sih mukanya rada judes, tapi asleee, pake e tah. Baik banget nget nget. Penghibur di saat galau, dan penghibur di saat gundah. Apakan dia wanita penghibur? *skip* pokoknya satu sifat yang nyebelin dari Luzihell ini cuma sok tau doang, so far, good. Kalo quotes dari doi kaya begini nih "Tapi kenapa mayor ga ada?".
  • Maesy : Maesy, mungkin 5 huruf yang terlalu singkat untuk menjelaskan betapa wonderfulnya nilai-nilai yang dicetak oleh dia wakakak hiperbola bung! Yap, Maesy/Mae juga salah satu geng 100 squad. Mmmm kalo udah belajar sama Maesy lieur weh pokoknya. Abisnya ditanya sama aku teh malah balik nanya geura huff. Quotes dari Mae itu seperti ini "Jangan sakiti ayah saya, tolong.".
  • Maretha Nandini : Maretha si atlit taekwondo. Maretha ini bisa dibilang cewe yang strong karena kerjaannya itu tadi ya, atlit. Taekwondo deuih kan. Nah sebenernya bodor sih kalo udah ketemu Maretha tuh, hal pertama yang ditanyain bukan "apa kabar" atau "gimana? sehat?" melainkan "Mau pesen pempek gak?" -___-". Maretha juga orangnya kerja keras, sampe-sampe quotes Maretha beda dari yang lainnya, quotes dia gini "Peyek peyek peyek, beli peyeknya" *FYI Maretha jualan rempeyek, pempek, tekwan, risoles dan nugget*...............
  • Masayu Rizka : Masayu itu strong juga, ya sama-sama atlit kaya Maretha. Tapi  masayu atlit basket+ atlit galau #ehups huahahaha. kenapa dibilang atlit galau? karena too much empty hope she got, dude..ciyan ya temenku yang satu ini :'(. Masayu juga partner aku, tapi beda sama Ghea, Masayu sih partner in galau. Quotes dari Masayu kaya gini nih "Sudah diam! Jangan membentak terus".
  • Meri Merina : Meri ini punya ciri khas sendiri kalo udah masuk kelas. Pertama, jalan nunduk, terus matanya nyureng. Dan itu pikaseurieun. Seblak bikinannya eeenak banget. Apalagi kalo udah ke rumah Meri teh perbaikan gizi...quotes Meri kebanyakan ah maleshh nulisnya hehehe :*
  • Muhammad Fuad Syakir : Fuad ini semacam manusia yang seneng ngebalik-balikin kata. Rada aneh sih, tapi diturutin coba sama kita huffff. Fuad juga cadel. Dan 1 lagi, fuad tuh orangnya playful bangeddd. Quotes dari Fuad itu.. "Ini negara kita Sita, yaaah walaupun belum bisa dibilang negara kita seutuhnya".
  • Muhammad Robbin : Robbin itu....terkenal dengan lagu mamaenya. Lagu Jepang tapi ada lirik "semua digoyang semua digoyang" bingung kan? Hahaha ntar kapan-kapan aku share deh~mmm Robbin teh kumaha nya, indescribable banget gitu soalnya lebih absurd dari manusia-manusia absurd lainnya. Quotes Robbin itu kayak begini "Apa sih mah, mamah tau kan papah lagi sibuk."
  • Nasya Ayudina : Nasya itu mirip banget sama Susan. Bodor atuhda suaranya teh gitu :)) Nasya juga salah satu dancer IPA 6, kuatka ngesang pisan kalo ngedance tuh. Yo Nas semangat kurus!
  • Nea Maryami : Nea itu jagooooow sekali bahasa inggrisnya, rasanya cocok banget kalo main film di Modus Anomali. Nea ini temen sebangkunya Nasya *ya terus kenapa gitu* hufft hahaha. Nea juga K-pop-ers gitu 11 12 sama Delvia. Tapi dia sekarang lagi ngefans sama EXO nih kayanya, iya ga Ney? 
  • Nidia Puspaningrum : -Unidentified- Quotes "Tuh pah, tingali!"
  • Nur Afif Zaki : Nur Afif atau biasa disebut Apip/delon atau apapun paling hobi main gitar kayanya, soalnya kalo aku sama Luzia udah duduk di belakang Apip&Adityaji teh udah jangar aja ga ngerti gitu ngomonginnya nada progresif lah, kunci A lah kunci inggris lah apaan tuh kagak ngarti. Yaudah cukup sekian. Apip juga gitarnya jago kok ;)
  • Pradipta Prayoga : Nah ini nih, temen sebangku Yasir yang tadi aku sebutin. Pradipta dipanggilnya Adip. Pinternya superrrrr sekali menggelegar dunia dan mematahkan 2 lempeng benua. Kalo daritadi aku ngomonginnya geng 100 squad melulu, adip itu udah jauhh, mungkin dia masuk geng 150 squad :(. Kalo udah debat sama Adip ga ada habisnya deh, kajeun pulang terus minum orson :-|.
  • Rahma Elyana : Rahma itu suka disebut Afika karena suaranya yang ga nahan mirip anak umur 5 tahun. Rahma juga punya kembaran namanya Rahmi, tapi beda kelas. Rahma ini cantique bangettt. Dan ya...aku bersyukur karena aku ketemu lagi kembaran aku yang terpisah selama 16 tahun hehehe *teu ketang hereuy. Quotes Rahma itu kayak gini "Jadi, nanti malem aku telpon dosen ngasihtau kalo kita jadi berangkat" *dengan suara persis seperti Afika*.
  • Reitwi Manggala : Reitwi a.k.a Rere ini cewek strong kedua setelah Maretha. Bayangin aja cewe ke sekolahan bawa Jimney. Itu berat banget kan ya...hmmm terus rere tuh..rere tuh apayaa, duh bingung. Baik, hmm terus....oiya! KEPO! Suka tiba-tiba udah ada di sebelah aja dengerin orang ngomong :-/ bisa disebut princess kepo juga..
  • Risma Nur Indah : Risma, aku paling seneng manggil Risma itu Rismeng. Gatau kenapa, lucu aja. Risma juga partner aku, tapi partner in blood type. Tipe darah kita sama, AB, jadi yaaa kelakuannya juga hampir sama. Kata orang sih tipe darah AB itu 'berlebihan' maksudnya kalo seneng ya terlalu seneng, kalo sedih ya sedih keparahan. Risma juga punya quotes "Lighting on, Audio stand by and action!"
  • Rizky Alif Pratama : Kalo Rere itu princess kepo, Alif ini bisa dibilang Prince of kepo. Tapi kayanya udah bukan prince lagi deh, udah nyampe ke king tingkatannya. Abisnya kalo ada orang yang ngomong dikit pasti dia nengok. Hufft emang hidup itu berat ya. Alif juga orangnya baik & gadget mania. Dia ngomong pengen beli iPad teh da 3 hari kemudian langsung beli :-| hmm Alif memang....Quotes Alif itu "Heh tentara gak tau diri *heu* kamu apakan teman saya!"
  • Roveldy Ellyando : Rovel, Rovel ini punya kepribadian ganda, dia ganteng kalo jadi Garda tapi kalo udah balik lagi jadi Rovel suka buteee liatnya haahaha. Rovel juga kadang dewasa kadang childish. Terus juga dia tuh kadang suka pundungan :( tapi ntar juga cageur deui. Quotes rovel "Jangan jadiin mimpi kita itu sebuah ego".
  • Taushiyyah Kh : Taus, the queen of hitut huahahahah! Hereuy tauc aku padamu! Taus ini ibu-ibu Sunda banget kalo lagi ngomong. Logat sundanya yang lekoh dan ketawanya itu khas sekali...Taus juga punya quotes "Dia Letnan, dia mencoba membunuh Mayor Garda!".
  • Virna Miranthi : Virna tuh mojang Cianjur yang tinggi besar nan mempesona, Virna juga partner galau aku, paling kalem dan paling ngerti keadaan orang lain. Dia juga orangnya ga enakan. Jadi sopaaan banget kalo ngapa ngapain tuh. Quotes Virna "Cepaaaat makaan!".
  • Karina Novlisa : Karin ini orangnya supel gampang bergaul dan terlalu jujur :)) mojang Bali yang satu ini juga anggota VG, dan keyboardist PSP IPA 6 loh ;;). 
Well itu 40 orang yang ada di IPA 6. Sehari aja ga sekolah tuh rasanya hampa banget, pengen ketemu. Makanya itu aku bilang IPA 6 bikin bahagia. Yaaa kalo cowo yang bisa bikin bahagia kan cuma kamu huahahhaa #ups. 
IPA 6, me ♥ you

No comments: