30 May 2010

9B :")


mungkin 9b bisa gue jadiin kelas terhebat yang pernah gue tempatin, semua kenangan di hidup gue berawal dari 9b, mungkin begitu juga sama temen temen gue, gue gak tau apa yang spesial dari 9b, tapi selama gue ada di 9b, perasaan gue nyaman aja bawaannya
banyak banget kenangan gue di 9b yang susah buat dilupain, dari kasus si a jadian sama b terus gue nangis lah, jalan2 ke cijerah yang gak tau juntrungannya, taunya cuma main sepeda, dan gue nabrak pager tau ga lo? haha
emang sih kata orang masa2 paling indah adalah masa sma, tapi masa masa indah itu udah bisa gue rasain di 9b, sama anak 9b.
mungkin emang iya sih 9b tuh kelas biasa2 aja, gak borju kayak anak2 kelas lain, kita mah makan aja ke warteg, tapi kenapa gue rasa nyaman aja deket kalian

9B BENTAR LAGI KITA PISAH YA? JANGAN LUPAIN GUE, JANGAN LUPAIN JUGA KENANGAN2 KITA SELAMA DI 9B, KALO BISA KENANG TERUS SEPANJANG HIDUP KALIAN OKEY?
HUHU SEDIH DEH, 9B I WILL MISS YOU MUCH :*

No comments: