26 April 2013

Kawaii

Pas hari selasa kemarin ipa 6 kebagian foto booklet, nah ada satu sesi kita foto kelas. Lalu berlangsunglah kejadian ini
Mas2 foto : 2 kali foto ya, yang pertama gaya formal, kedua gaya bebas
Kita : okeeee
*beresin rambut kerudung baju pokonamah beberes, setelah siap.... *cekrek* udah aja
Mas2 foto : Ya sip bagus, gaya kedua ya, sok cari2 dulu aja gayanya
Kita : *riweuh nyari gaya*
Aku : Vin vin gaya kawaii vin gaya kawaii, -sambil bergaya kayak salam damai gitu ✌-
Karena mungkin aku riweuh nyuruh Devina gaya kawaii, yang lain kayaknya denger... Dan....
Mas2 foto: Siap semuanya? Satu...dua....tiga... Cekrek
Pas udah beres foto liat dari kanan sampe kiri SEMUANYA PAKE GAYA KAWAII HAHAHAHAHAHA! Jadi kirain mereka aku nyuruh mereka semua pake gaya kawaii. Atuhlah ngakak :))
Aku : Ih aku cuma ngajak Vina doang kenapa kalian semua ikutann hahhahaahh

No comments: